Cara Screenshot iPhone 14 Pro Max: Bisa dengan Tombol atau Cukup dengan Ketuk ke Layar!

- Selasa, 22 November 2022 | 11:00 WIB
Ilustrasi. Ketahui cara Screenshot iPhone 14 Pro Max. (pixabay.com/stevepb)
Ilustrasi. Ketahui cara Screenshot iPhone 14 Pro Max. (pixabay.com/stevepb)

SUARA MERDEKA JOGJA - Informasi mengenai cara Screenshot gambar atau video pada iPhone 14 Pro Max yang dapat dilakukan dengan tombol maupun dengan ketuk langsung pada layar HP tersebut.

Bagi Anda yang masih belum mengetahui mengenai seperti apakah cara atau langkah yang dapat dilakukan untuk Screenshot atau menangkap layar pada perangkat iPhone 14 ternyata dapat dilakukan dengan mudah.

Pasalnya terdapat 2 cara yang nantinya akan dapat dilakukan oleh para pengguna perangkat tersebut agar bisa mendapatkan tangkapan layar atau Screenshot dari konten yang akan didapatkan tersebut.

Untuk melakukan Screenshot atau tangkap layar pada iPhone 14 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat tersebut atau dengan kata lain tidak memerlukan adanya aplikasi tambahan.

Baca Juga: Cara Buat Vote di Grup WhatsApp HP Android atau iPhone, Begini Bikin Polling WA dengan Mudah dan Cepat

Sebelumnya sebagai informasi diketahui bahwa di setiap ponsel atau perangkat Smartphone memang disediakan fitur yang nantinya dapat digunakan untuk menangkap layar atau Screenshot tersebut.

Proses Screenshot sendiri diketahui merupakan tangkapan atau pemotretan halaman tampilan layar yang sedang terdapat di dalam ponsel atau HP yang dimiliki oleh para penggunanya tersebut.

Sehingga tangkapan pada tampilan layar tersebut nantinya akan berupa foto atau gambar dengan format JPG yang nantinya akan tersimpan di dalam penyimpanan atau galeri ponsel tersebut itu sendiri.

Nah, bagi yang ingin melakukannya khususnya para pengguna iPhone 14 Pro Max, maka nantinya dapat mengetahui terlebih dahulu terkait dengan cara atau langkah yang dapat dilakukan untuk melakukan Screenshot.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga iPhone 14, Plus, Pro, dan Pro Max di Indonesia: Sudah Bisa Beli Lewat iBox Mulai Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X