Sinopsis Serial Ted Lasso, Karya yang Akan Kolaborasi dengan FIFA 23: Fitur yang Akan Hadir dan Kapan Rilis?

- Kamis, 22 September 2022 | 10:30 WIB
Ketahui sinopsis Ted Lasso di FIFA 23 lengkap dengan fitur yang hadir dan kapan jadwal rilis. (Doc. EA Sports)
Ketahui sinopsis Ted Lasso di FIFA 23 lengkap dengan fitur yang hadir dan kapan jadwal rilis. (Doc. EA Sports)

SUARA MERDEKA JOGJA - Ini sinopsis serial Ted Lasso yang kolaborasi dengan FIFA 23 lengkap dengan fitur apa saja yang akan hadir dan kapan game tersebut akan resmi rilis.

Salah satu game besutan EA Sports yaitu FIFA 23 secara resmi mengumumkan akan berkolaborasi dengan salah satu serial kenamaan yaitu Ted Lasso yang telah hadir sebelumnya.

Pengumuman mengenai FIFA 23 yang berkolaborasi dengan Ted Lasso tersebut sebelumnya diinformasikan melalui laman resmi EA Sports dalam beberapa waktu yang lalu.

Hadirnya kolaborasi yang dilakukan oleh FIFA 23 dengan serial Ted Lasso tersebut disebutkan merupakan suatu terobosan terbaru dengan adanya cerita yang akan hadir dalam game tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Indonesia Hari Ini, Kamis 22 September 2022: Pertandingan PSPS vs PSMS Tayang di Mana?

Serial Ted Lasso tentunya sudah bukan menjadi hal baru bagi para pecinta serial. Pasalnya karya tersebut terakhir kali hadir di tahun 2021 dengan menghadirkan alur cerita yang unik.

Dalam sinopsis serial Ted Lasso diketahui bahwa cerita di dalamnya menceritakan mengenai sosok Ted Lasso yang diperankan oleh aktor kawakan yaitu Jason Sudeikis.

Ted Lasso sendiri diceritakan bahwa dirinya merupakan seorang pelatih dari cabang olahraga American Football yang kemudian mendapatkan tawaran dan direkrut menjadi pemain sepakbola profesional.

Cerita pun kemudian bertambah menarik ketika Ted Lasso kemudian harus bermain permainan sepakbola bersama tim Liga Inggris yang telah merekrutnya padahal dirinya tak memiliki latar belakang dalam olahraga tersebut.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao Tanggal Berapa? Nonton Pertandingan FIFA Matchday di TV Ini

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X