Mobile Banking BCA Error 205 200 103 Hari Ini 28 Februari 2023 Kenapa? Ini Penjelasan dan Solusi dari BCA

- Selasa, 28 Februari 2023 | 12:32 WIB
Info penjelasan dan solusi dari Mobile Banking BCA error hari ini, Selasa, 28 Februari 2023. (Tangkap layar BCA Mobile)
Info penjelasan dan solusi dari Mobile Banking BCA error hari ini, Selasa, 28 Februari 2023. (Tangkap layar BCA Mobile)

 

SUARA MERDEKA JOGJA - Info mobile banking BCA error 205, 200, 103 hari ini, Selasa, 28 Februari 2023 cari tahu kenapa, serta apa penjelasan dan solusi dari Bank BCA.

Saat ini banyak yang sedang merasakan mobile banking atau MBanking BCA mengalami error. Apapun gangguan ini tak hanya terjadi hari ini namun sudah ada beberapa pengguna yang merasakan sejak kemarin, Senin, 27 Februari 2023.

Pada Senin (27/2) malam lalu, gangguan tersebut sebenarnya sudah dinyatakan kembali normal oleh pihak Bank BCA.

Namun pada hari ini, beberapa pengguna kembali mengeluhkan tidak bisa melakukan transaksi, muncul error 205, error 200, 103, hingga loading dengan waktu yang lama dan tak terkunjung terbuka.

Baca Juga: Promo BCA HUT 66 Hari Ini 28 Februari 2023, Masih Ada Diskon Kopi Tuku hingga Pizza Marzano Harga Rp66 Ribu

"Kesel gue error terus MBanking BCA hobi banget bikin orang kesel," ungkap salah satu pengguna Twitter.

Ia juga melampirkan foto dari aplikasi BCA Mobile yang menampilkan, "205 - Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," tulis pesan di aplikasi tersebut.

Seorang pengguna Mobile Banking BCA, Dwi Hujianto juga mengungkapkan kekesalannya terkait gangguan yang di aplikasi tersebut, "Aduh jadi gabisa iuran komplek nih, kasihan udah waktunya gajian satpam,"terang Dwi dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Tim Suara Merdeka Jogja, hari ini, Selasa, 28 Februari 2023.

Baca Juga: Penyebab Kenapa Shopee Error Hari Ini 6 Februari 2023 hingga Tidak Bisa Checkout hingga Gagal Log In

Sejumlah masyarakat mengeluhkan mengapa error tersebut terjadi saat tanggal gajian, jam makan siang, hingga akan melakukan pembayaran sesuatu.

Terkait hal tersebut, pihak BCA melalui akun Twitter resminya, @HaloBCA, kemudian memberikan penjelasan serta solusi atas error yang dialami.

Pihak BCA menjelaskan jika terdapat sejumlah kemungkinan yang terjadi, seperti jaringan internet pengguna sedang tidak dalam keadaan stabil.

Solusi dari pihak BCA yaitu pengguna dapat melakukan refresh atau restart kembali aplikasi dikarenakan info terkini kondisi MBanking sudah nromal.

Baca Juga: Aplikasi Shopee Error Hari Ini Sampai Kapan? Simak Solusi dan Cara Mengatasi Saat Ada Kendala

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X