Jadwal dan Siaran Langsung Kejurnas Voli U 17 di Solo: Link Live Streaming Tayang di Mana?

- Rabu, 23 November 2022 | 13:45 WIB
Ilustrasi. Ini jadwal siaran langsung dan link live streaming Kejurnas Voli U 17.
Ilustrasi. Ini jadwal siaran langsung dan link live streaming Kejurnas Voli U 17.

SUARA MERDEKA JOGJA - Simak jadwal dan siaran langsung Kejurnas Bola Voli U 17 yang berlangsung di Solo lengkap dengan link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan.

Ajang Kejuaraan Nasional atau Kejurnas dalam tunamen bola Voli U 17 kali ini masih berlangsung dan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung resmi nantinya yang dapat diakses secara legal.

Sebelumnya diketahui bahwa turnamen Kejurnas bola Voli U 17 sendiri akan mempertemukan pemain-pemain junior yang telah tergabung di dalam tim dan akan memperebutkan piala di turnamen itu.

Sejumlah pertandingan yang digelar dalam rangka Kejurnas bola Voli U 17 itu sendiri diketahui akan berlangsung yaitu mulai pada tanggal 20 November hingga pada 27 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Jam Tayang Opening Ceremony Piala Dunia Qatar 2022 Hari Ini 20 November di TV Mana? Streaming Resmi di Sini

Untuk tempat perhelatannya, diketahui bahwa kompetisi tersebut akan secara resmi menghelat sejumlah pertandingan hingga mencapai pada puncaknya yaitu diselenggarakan di  GOR UTP Surakarta, Jawa Tengah.

Pada Rabu 23 November 2022 atau hari ini diketahui terdapat 3 pertandingan yang akan berlangsung dan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung yang disediakan dalam laman legal dan resmi.

Pertandingan pertama dalam ajang Kejurnas Voli yang hadir pada hari ini tersebut diawali dengan pertandingan yang dibuka mulai pada pukul 07.00 WIB pagi tadi yang telah dilangsungkan sebelumnya.

Sedangkan pertandingan terakhir dalam Kejurnas Voli U 17 tersebut rencananya telah mulai digelar pada pukul 13.00 WIB hari ini dan masih berlangsung hingga sampai saat ini.

Baca Juga: Profil Gregoria Mariska Tunjung, Sukses Lolos ke Final Australian Open: Simak Rekor, Prestasi, dan Ranking

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X