Link Download Logo Harlah 1 Abad Nahdhatul Ulama atau NU Tahun 2023: Makna dan Unduh Versi JPG dan PNG

- Rabu, 1 Februari 2023 | 16:29 WIB
Gunakan link download logo Harlah NU Nahdhatul Ulama 2023 dengan arti dan makna beserta format PNG dan JPG. (www.nu.or.id)
Gunakan link download logo Harlah NU Nahdhatul Ulama 2023 dengan arti dan makna beserta format PNG dan JPG. (www.nu.or.id)

SUARA MERDEKA JOGJA - Inilah link download logo Harlah 1 abad Nahdhatul Ulama atau NU lengkap dengan makna arti untuk unduh dengan versi JPG maupun juga versi PNG nantinya.

Puncak acara Hari Ulang Tahun atau Harlah Nahdhatul Ulama atau NU rencananya akan berlangsung yaitu pada tanggal 7 Februari 2023 mendatang.

Rencananya agenda puncak acara Harlah NU 1 abad ini nantinya akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dengan rencananya akan mengadakan acara dalam waktu 24 jam secara penuh.

Sebelum acara puncak mendatang, dalam rangka Harlah 1 abad Nahdhatul Ulama, PBNU telah merilis logo resmi yang dapat dilakukan proses download oleh sejumlah anggota yang memperingartinya.

Baca Juga: Prediksi Soal Tes Wawancara Panwaslu Kecamatan Desa PKD Pemilu 2024: Ini Pertanyaan dan Kunci Jawaban

Dari segi bentuk yang dimilikinya, logo 1 abad NU tersebut terdiri dari angka 1, pita yang melingkari, lambang NU, dan juga tulisan Satu Abad NU di bagian bawah lambang resmi tersebut.

Untuk angka 1 tersebut kemudian diberikan warna hijau yang identik dengan warna yang banyak digunakan dalam organisasi NU tersebut.

Angka 1 yang kemudian diberikan warna hijau yang terdapat di dalam logo tersebut memiliki arti atau makna yaitu menandakan waktu yang telah seabad kiprah NU dalam menegakkan diri sebagai organisasi umat Islam terbesar.

Kemudian untuk pita yang melingkari angka 1 di dalamnya mengandung makna atau arti visi dan proyeksi NU untuk mendigdayakan NU dalam menjemput abad keduanya dengan kebangkitan baru.

Baca Juga: Contoh Soal Tes Wawancara Panwaslu Kecamatan Desa PKD Pemilu 2024 Lengkap Kunci Jawaban

Dalam pita diberi warna emas yang memiliki arti makna mencerminkan optimisme dan melambangkan visi mulia yang hendak diraih.

Pada rilis resmi yang dilakukan oleh PBNU, logo Harlah NU 1 abad tersebut nantinya dapat diaplikasikan dalam berbagai media guna memeriahkan agenda acara yang akan berlangsung tersebut.

Berbagai media yang dapat digunakan untuk mengaplikasikan logo tersebut digunakan di:

1. Audiovisual, digital media, internet, digital printing, offset dll.

2. Sablon, sticker, stempel, bordir, neon sign, signage dll.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X