15 Link Twibbon HUT KORPRI ke 51 pada Selasa 29 November 2022: Cocok Upload ke Story IG dan WA

- Senin, 28 November 2022 | 13:00 WIB
Pakai 15 link twibbon HUT KORPRI ke 51 yang cocok upload ke IG dan WA untuk Selasa 29 November 2022. (Tangkapan layar Twibbonize.com)
Pakai 15 link twibbon HUT KORPRI ke 51 yang cocok upload ke IG dan WA untuk Selasa 29 November 2022. (Tangkapan layar Twibbonize.com)

SUARA MERDEKA JOGJA - Inilah 15 link twibbon HUT KORPRI ke 51 diperingati pada Selasa 29 November 2022 yang cocok untuk upload ke Story IG maupun juga di WA.

Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia atau HUT KORPRI ke 51 nantinya akan secara resmi diperingati yaitu pada Selasa 29 November 2022 yang akan datang.

Dalam peringatan HUT KORPRI ke 51 di tahun 2022 ini telah dipersiapkan mengenai tema peringatan yang akan hadir adalah "Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri".

Selain tema peringatan yang telah hadir, pemerintah juga telah menyiapkan agenda acara dalam memperingati HUT KORPRI ke 51 yang akan diadakan dengan adanya upacara peringatan.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Guru Nasional yang Terbaru dan Cocok Upload ke IG dan WA pada 25 November 2022

Sedangkan bagi yang akan turut memperingati HUT KORPRI ke 51, maka salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan berbagai twibbon yang telah disediakan.

Nantinya untuk mendapatkan twibbon peringatan HUT KORPRI ke 51 tersebut maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai link yang telah disediakan sebelumnya oleh sejumlah instansi.

Agar nantinya link twibbon peringatan tersebut dapat dilakukan proses edit hingga kemudian dilakukan proses upload atau disebarkan kepada teman maupun saudara yang merayakan.

Proses untuk menyebarkan atau upload berbagai jenis twibbon tersebut salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan berbagai aplikasi hingga laman media sosial seperti IG maupun juga WA.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022 Desain Menarik dan Unik untuk Rayakan HGN di Sosial Media

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X