Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2022 Tenaga Kesehatan di Link Resmi dengan Cara Ini

- Kamis, 24 November 2022 | 10:30 WIB
Ketahui link dan cara cek pengmuman hasil seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan 2022. (Tangkap layar SSCASN BKN)
Ketahui link dan cara cek pengmuman hasil seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan 2022. (Tangkap layar SSCASN BKN)

SUARA MERDEKA JOGJA - Ketahui cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi dalam PPPK tenaga kesehatan pada tahun 2022 lengkap melalui link resmi ini.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, bahwa tahapan pendaftaran dalam pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan 2022 akan dilakukan pada 24 November 2022 atau hari ini.

Maka sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, maka dapat diketahui bahwa nantinya pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan 2022 dapat diketahui hari ini.

Untuk mengetahui apakah dirinya lolos atau tidak dalam pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan 2022 maka nantinya dapat diakses dengan menggunakan layanan laman resmi.

Baca Juga: Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Guru 2022 Hari Ini: Pakai 2 Link Ini Ketahui Lolos atau Tidak

Guna mengakses laman resmi yang telah disediakan, maka bagi yang sebelumnya telah melakukan tahapan pendaftaran dapat menggunakan link resmi untuk mengetahui pengumuman.

Sebelumnya diketahui bahwa berdasarkan pada jadwal yang telah dirilis, proses dalam seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan tersebut berlaku yaitu mulai pada tanggal 3 November 2022.

Kemudian proses dalam seleksi administrasi PPPK tenaga kesehatan tersebut secara resmi ditutup atau berakhir yaitu mulai pada tanggal 23 November 2022 dan kemudian menuju ke pengumuman.

Bagi yang akan melakukan atau mengeahui hasil dalam pengumuman tersebut, maka nantinya dapat mengakses laman resmi dari Kemkes yang digunakan untuk proses pendaftaran PPPK di tahun 2022.

Baca Juga: Cek Kelulusan Administasi PPPK Guru 2022 di Sscasn.bkn.go.id, Ini Cara Melihat Pengumuman P3K

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X