Profil dan Biodata Gazalba Saleh, Hakim Agung Diduga Jadi Tersangka oleh KPK: Kasus Apa dan Ancaman Hukuman

- Kamis, 10 November 2022 | 12:00 WIB
Informasi profil dan biodata Gazalba Saleh diduga jadi tersangka KPK dengan kasus apa. (Instagram.com/@officialkpk)
Informasi profil dan biodata Gazalba Saleh diduga jadi tersangka KPK dengan kasus apa. (Instagram.com/@officialkpk)

SUARA MERDEKA JOGJA - Simak profil dan biodata dari Gazalba Saleh seorang Hakim Agung yang dikabarkan telah menjadi tersangka oleh KPK lengkap dengan kasus apa dan ancaman hukuman.

Seorang Hakim Agung Mahkamah Agung yaitu Gazalba Saleh dikabarkan telah resmi menyandang status sebagai tersangka dalam salah satu kasus korupsi yang menjeratnya.

Kabar mengenai Gazalba Saleh yang dikabarkan menjadi tersangka sendiri setelah sebelumnya dilakukan upaya penyelidikan oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu memang diketahui bahwa pihak KPK melakukan pemanggilan untuk kemudian dilakukan upaya penyelidikan terhadap Gazalba Saleh.

Baca Juga: Biodata dan Profil Sertu Rizka Nurjahan yang Meninggal Dunia Lengkap Tanggal Lahir, Umur, dan Akun Instagram

Terkait dengan kasus apa yang menjerat Gazalba Saleh sendiri hingga sampai saat ini diketahui bahwa dari pihak KPK masih melakukan upaya pemeriksaan mendalam yang berkaitan dengan kasus suap.

Mengenai kasus dugaan yang menjerat Gazalba Saleh diketahui bahwa diduga dirinya terlibat dalam suap dalam rangka penanganan kasus yang sedang dilakukan oleh Mahkamah Agung atau MA.

Sebelumnya diketahui bahwa Gazalba Saleh telah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan oleh pihak KPK yang dlakukan pada Oktober 2022 yang lalu sebagai saksi.

Hingga sampai saat ini diketahui KPK belum melakukan proses konferensi pers mengenai kabar bahwa Gazalba Saleh dikabarkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Profil Gerard Pique, Pemain Barcelona yang Akan Pensiun, Apa Penyebabnya Lengkap dengan Karier Dirinya

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X