Kronologi Kebakaran Pabrik PT Gudang Garam Kediri, Simak Penyebab hingga Total Kerugiaan yang Dialami

- Selasa, 8 November 2022 | 12:00 WIB
Ilustrasi. Ketahui kronologi, penyebab, dan total kerugian kebakaran pabrik PT Gudang Garam Kediri. (Pixabay/12019/10256)
Ilustrasi. Ketahui kronologi, penyebab, dan total kerugian kebakaran pabrik PT Gudang Garam Kediri. (Pixabay/12019/10256)

SUARA MERDEKA JOGJA - Inilah kronologi kebakaran di pabrik milik PT Gudang Garam di Kediri lengkap dengan penyebab terjadinya dan total kerugian hingga saat ini.

Kejadian peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini diketahui melanda sebuah pabrik rokok milik PT Gudang Garam yang terletak di Kediri beberapa waktu yang lalu.

Terjadinya peristiwa kebakaran di pabrik milik PT Gudang Garam di Kediri tersebut sendiri diketahui terjadi pada Senin 7 November 2022 mulai dari sekitar pukul 23.30 WIB.

Peristiwa kebakaran yang melalap pabrik PT Gudang Garam tersebut pun kemudian diketahui bahwa kobarannya masih terus terlihat hingga pada Selasa 8 November 2022 dini hari tadi.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Gerhana Bulan Lengkap dengan Bacaan Niat Lengkap: Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

Dari laporan yang diterima oleh satuan pemadam kebakaran Kediri, diketahui kemudian melakukan upaya pemadaman yang dilakukan dengan mengerahkan sejumlah unit kendaraan.

Mengenai kronologi terjadinya peristiwa kebakaran di Gudang Garam ini sendiri hingga kini masih belum terdapat rilis resmi yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait dengan kejadian itu.

Namun demikian diketahui bahwa dugaan sementara mengenai penyebab terjadinya kebakaran di Gudang Garam tersebut diduga berawal dari salah satu bagian gedung yang masih masuk dalam area pabrik.

Hingga pemantauan yang dilakukan sampai Selasa 8 November 2022 hari ini, api yang sebelumnya berkobar di pabrik tersebut telah berhasil dipadamkan dan dijinakkan.

Baca Juga: Update Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan: Kronologi dan Jumlah Korban Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X