Update Terbaru Ledakan Bom di Asrama Brimob Sukoharjo: Kronologi, Motif, hingga Apakah Ada Korban Jiwa?

- Senin, 26 September 2022 | 12:10 WIB
Ilustrasi - Update kronologi, motif, dan jumlah korban ledakan bom Asrama Brimob Sukoharjo. (Pixabay/@thomasstaub)
Ilustrasi - Update kronologi, motif, dan jumlah korban ledakan bom Asrama Brimob Sukoharjo. (Pixabay/@thomasstaub)

SUARA MERDEKA JOGJA - Simak update terbaru ledakan bom di Asrama Brimob Sukoharjo lengkap dengan kronologi dan motif kejadian dan juga apakah ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Adanya peristiwa ledakan bom terjadi di Asrama Brimob Solo Baru, Sukoharjo, dan Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada Minggu 25 September 2022 pada pukul 18.00 WIB.

Atas kejadian ledakan bom yang terjadi di Asrama Brimob tersebut pihak kepolisian merespons dengan cepat yaitu dengan menerjunkan sejumlah tim untuk melakukan penyelidikan.

Dari kejadian ledakan bom di Asrama Brimob di Sukoharjo tersebut diketahui bahwa seorang anggota kepolisian menjadi korban luka-luka yang kemudian segera mendapatkan penanganan.

Baca Juga: Kronologi Ledakan di Asrama Brimbob Sukoharjo Lukai Satu Polisi, Berikut Penyebab dan Kondisi Terkini Korban

Dari laporan yang diterima terakhir, diketahui bahwa korban luka-luka tersebut telah mendapatkan perawatan dan kini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan mengenai kronologi dan motid adanya ledakan bom tersebut.

Terjadinya peristiwa ledakan bom di Asrama Brimob Sukoharjo ini sendiri diketahui disebabkan dengan adanya paket yang masuk ke dalam tempat tersebut dan berbahan peledak.

Disebutkan bahwa dugaan penyebab terjadinya ledakan yang muncul tersebut yaitu dari adanya paket berwarna coklat yang diduga mengandung bahan yang mudah meledak untuk petasan.

Paket berwarna coklat yang diduga menjadi sumber ledakan ini sendiri diketahui memang telah cukup lama tersimpan di Asrama Brimob tempat terjadinya ledakan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: BSU Tahap 3 Apakah Akan Cair kepada Pekerja? Simak Penjelasan dN Cara Cek Penerima Terbaru

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X