Profil Mischa Hasnaeni Moein Wanita Emas Jadi Tersangka Korupsi: Ini Biodata, Pekerjaan, dan Kasus Apa?

- Jumat, 23 September 2022 | 11:10 WIB
Berikut profil Mischa Hasnaeni Moein dengan biodata, pendidikan, pekerjaan, dan kasus apa. (Instagram.com/@hj.hasnaenii.se.mm)
Berikut profil Mischa Hasnaeni Moein dengan biodata, pendidikan, pekerjaan, dan kasus apa. (Instagram.com/@hj.hasnaenii.se.mm)

SUARA MERDEKA JOGJA - Inilah profil Mischa Hasnaeni Moein yang jadi tersangka kasus korupsi, simak biodata lengkap dengan pekerjaan dan terjerat dalam kasus apa.

Mischa Hasnaeni Moein atau yang kerap disebut dengan Wanita Emas sedang menjadi bahan perbincangan warganet atau netizen di berbagai aplikasi media sosial.

Hal ini menyusul salah satu video yang memperlihatkan Mischa Hasnaeni Moein yang histeris kala dimasukkan ke dalam sebuah mobil yang akan mengantarkannya menjalani penahanan terkait dengan kasus korupsi.

Belakangan diketahui bahwa Mischa Hasnaeni Moein memang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi oleh Kejaksaan Agung atau Kejagung.

Baca Juga: Profil Hakim Agung MA Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka Suap: Biodata, Total Kekayaan, dan di Mana Keberadaannya

Penetapan yang dilakukan oleh Kejagung terhadap Mischa Hasnaeni Moein yang menjadi tersangka dalam dugaan kasus korupsi tersebut diketahui telah ditetapkan yaitu pada Kamis 22 September 2022 beberapa waktu yang lalu.

Mischa Hasnaeni Moein sendiri ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kejagung setelah diduga terlibat dalam kasus korupsi di dalam PT Waskita Beton Precast TBK yang diduga juga dilakukan oleh dirinya.

Diduga kasus yang menyeret namanya tersebut berkaitan dengan dugaan pengadaan barang secara fiktif yang dilakukan oleh PT Waskita Beton Precast TBK pada sekitar 2017 hingga 2020 yang lalu.

Lantas siapakah sebenarnya Mischa Hasnaeni Moein? Simak ulasan profil dan biodata lengkapnya dengan pekerjaan apa yang ditekuni oleh seorang yang memiliki julukan Wanita Emas tersebut.

Baca Juga: Profil Bupati Purwakarta Anne Ratna yang Menggugat Cerai Dedi Mulyadi: Ini Biodata, Karier, dan Alasannya

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X