Suaramerdeka.com Raih Rekor MURI Media Daring Koran Daerah dengan Persentase Pertumbuhan Pembaca Tercepat

- Jumat, 23 September 2022 | 10:14 WIB
CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono menerima penghargan Rekor MURI untuk Suaramerdeka.com sebagai Media Daring Koran Daerah dengan Persentase Pertumbuhan Pembaca Tercepat eama Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo. (Suara Merdeka/Agus Toto Widyatmoko)
CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono menerima penghargan Rekor MURI untuk Suaramerdeka.com sebagai Media Daring Koran Daerah dengan Persentase Pertumbuhan Pembaca Tercepat eama Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo. (Suara Merdeka/Agus Toto Widyatmoko)

SUARA MERDEKA JOGJA - Suaramerdeka.com mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Media Daring Koran Daerah dengan Persentase Pertumbuhan Pembaca Tercepat .

Suaramerdeka.com, media daring jaringan Suara Network sukses mencatat pertumbuhan pembaca hingga 1.138.953,2 persen dalam kurun waktu 1 tahun sejak Juni 2021 hingga Agustus 2022.

CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih kreatif dan inovatif lagi.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami di suaramerdeka.com untuk lebih kreatif dan inovatif memenuhi harapan pembaca,” ungkap Kukrit SW seusai menerima piagam yang tercatat sebagai Rekor MURI No. 10564/R.MURI/IX/2022 tersebut.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Malam Ini: Ada Italia vs Inggris Siaran Langsung Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Penghargaan ini juga dijadikan sebagai motivasi untuk menjadikan Suara Merdeka Network sebagai industri integrated media services terutama di platform digital dalam informasi aktual dan terpercaya.

“Motivasi bagi kami semua di Suara Merdeka Network untuk berkreasi dan berinovasi memenuhi kebutuhan informasi pembaca. Sekaligus kami mengucapkan terima kepada MURI atas penghargaan ini,” tuturnya.

Sesuai catatan lembaga independen pemeringkat media siber, suaramerdeka.com berada di peringkat 33 kategori news & media Indonesia.

Capaian tersebut mendapatkan apresiasi dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). SMSI yang menjadi konstituen Dewan Pers menyatakan hal tersebut sesuai surat No. 0130/SMSI-Pusat/IX/2022. Surat ditandatangani Ketua Umum SMSI Firdaus.

Baca Juga: Ajukan Diri Jadi Penerima BLT BBM Masih Bisa Dilakukan! Unduh Aplikasi dan Lakukan Cara Ini Dapat Rp 300 Ribu

Ketua Umum MURI Prof Dr (HC) KP Jaya Suprana memaklumatkan ucapan selamat kepada suaramerdeka.com atas raihan rekor MURI yang ditandatangani pada Kamis, 22 September 2022, di Galeri MURI, Jakarta.

“Saya dengan bangga memaklumatkan suaramerdeka.com telah meraih rekor MURI. Semoga pencapaian ini semakin menggelorakan bangkit lebih cepat dan pulih lebih kuat,” ungkap Jaya Suprana dalam rekaman video.

Video tersebut diputar dalam perayaan HUT Ke-26 Suaramerdeka.com pada Rabu, 14 September 2022 di kantor redaksi.

''Semoga jaringan Suaramerdeka.com terus bertumbuh seiring makin tingginya kebutuhan informasi di tengah khalayak dengan informasi yang memberi makna bagi kemajuan kita bersama. Merdeka!'' ungkap Jaya Suprana penuh semangat.

Baca Juga: Update Nama Penerima BSU Tahap 2 Tahun 2022 di Link Ini, Cek dan Cairkan Dana Rp 600 Ribu Bisa Mulai Kapan?

Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo saat penyerahan piagam menyatakan pengerahan MURI sangat spesial dan inspirasional.

''Kita mendapatkankan insan-insan terbaik Indonesia dalam bidangnya masing-masing, termasuk dari Suaramerdeka.com,'' ungkapnya.***

Halaman:

Editor: Fakhrudin I

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X