Jadwal RCTI Senin 5 Desember 2022 Hari Ini: Preman Pensiun 7 Pindah Tayang, Jadi Jam Berapa?

- Senin, 5 Desember 2022 | 06:30 WIB
Ketahui jadwal RCTI Senin 5 Desember 2022 hari ini Preman Pensiun 7 pindah jam tayang. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)
Ketahui jadwal RCTI Senin 5 Desember 2022 hari ini Preman Pensiun 7 pindah jam tayang. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)

SUARA MERDEKA JOGJA - Inilah jadwal RCTI pada Senin 5 Desember 2022 hari ini ada informasi penting ternyata Preman Pensiun 7 bakal pindah jam tayang nantinya.

Perubahan pada jadwal program RCTI yang akan hadir pada Senin 5 Desember 2022 hari ini salah satunya akan mempengaruhi waktu tayang yang akan hadir pada Preman Pensiun 7.

Diketahui bahwa sebelumnya untuk program serial Preman Pensiun 7 jika menilik pada jadwal tayang seharusnya akan mulai hadir pada pukul 19.00 WIB sesuai dengan yang diagendakan.

Namun pada Senin 5 Desember 2022 hari ini, program RCTI salah satunya adalah Preman Pensiun 7 memiliki perubahan atau mengalami pindah jam yang akan hadir nantinya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 7 Sabtu 3 Desember 2022 Hari Ini: Ini Deretan Program RCTI yang Akan Hadir

Pasalnya sesuai dengan jadwal RCTI yang telah rilis pada hari ini, untuk program Preman Pensiun 7 tersebut nantinya akan mengalami maju dari jadwal yang seharusnya.

Sesuai dengan rilis resmi tersebut, diketahui bahwa nantinya Preman Pensiun 7 akan mulai tayang dan dapat disaksikan mulai pada jam 18.00 WIB yang nantinya akan datang.

Perubahan jam tayang tersebut tak hanya mempengaruhi program Preman Pensiun 7, namun juga akan hadir di beberapa program yang lain seperti pada sinetron Ikatan Cinta.

Jam tayang yang diberlakukan pada sinetron Ikatan Cinta yang juga akan hadir pada hari ini tersebut nantinya juga mengalami maju yaitu mulai tayang pada pukul 19.00 WIB mendatang.

Baca Juga: Jam Tayang Preman Pensiun 7 Episode Hari Ini Pukul Berapa? Cek Jadwal TV RCTI Jumat 2 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X