Preman Pensiun 7 Tidak Tayang Hari Ini: Simak Jadwal Acara RCTI Rabu 30 November 2022

- Rabu, 30 November 2022 | 06:00 WIB
Berikut jadwal RCTI Rabu 30 November 2022, mengapa Preman Pensiun 7 tidak tayang hari ini. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)
Berikut jadwal RCTI Rabu 30 November 2022, mengapa Preman Pensiun 7 tidak tayang hari ini. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)

SUARA MERDEKA JOGJA - Berikut jadwal acara RCTI Rabu 30 November 2022 lengkap dengan benarkah serial Preman Pensiun tidak akan tayang pada hari ini nantinya.

Terjadi perubahan dalam jadwal agenda acara yang akan hadir dalam RCTI khususnya pada hari ini atau Rabu 30 November 2022 yang nantinya akan dapat disaksikan.

Perubahan jadwal yang terjadi dalam agenda acara RCTI tersebut terjadi setelah tidak akan tayang serial Preman Pensiun 7 yang belakangan diketahui telah banyak digemari.

Sebelumnya diketahui jika menilik pada jadwal acara yang hadir dalam RCTI pada hari-hari yang lalu, seharusnya Preman Pensiun 7 biasanya akan hadir dan tayang pada jam 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Bocoran Preman Pensiun 7 Episode 41 Hari Ini 29 November 2022 di RCTI, Rahasia Gobang Terbongkar?

Tidak hadirnya Preman Pensiun 7 dalam jadwal acara RCTI hari ini tersebut bukanlah tanpa alasan, melainkan adanya agenda acara lain yang nantinya juga akan dapat disaksikan.

Agenda acara yang menggantikan waktu penayangan Preman Pensiun 7 pada hari ini tersebut adalah dengan hadirnya acara Silet Awards yang telah masuk dalam agenda.

Rencananya untuk penayangan Silet Awards tersebut akan dimulai yaitu mulai pada pukul 17.30 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung atau Live yang akan hadir.

Sedangkan berbagai agenda acara yang lain nantinya akan tetap ditayangkan, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta yang sesuai dengan jam tayang akan hadir pada jam 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Jam Tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta pada Selasa 29 November 2022 Mulai Kapan?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X