Jadwal RCTI Hari Ini, Jam Tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta pada Selasa 29 November 2022 Mulai Kapan?

- Selasa, 29 November 2022 | 09:15 WIB
Saksikan Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta hari ini jam tayang dan jadwal RCTI Selasa 29 November 2022. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)
Saksikan Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta hari ini jam tayang dan jadwal RCTI Selasa 29 November 2022. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)

SUARA MERDEKA JOGJA - Beragam jadwal agenda acara di RCTI hari ini akan hadir pada Selasa 29 November 2022 beserta dengan jam tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta mulai jam berapa.

Sebelum nantinya akan dapat menyaksikan, maka dapat telebih dahulu mengetahui mengenai jadwal dan jam tayang berbagai agenda acara yang akan hadir di RCTI hari ini.

Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis secara resmi, bahwa RCTI akan kembali menghadirkan sejumlah agenda acara yang menjadi andalan dan banyak digemari oleh pemirsa setianya.

Pada Selasa 29 November 2022 hari ini pemirsa setia RCTI juga akan dapat menyaksikan program unggulan yang akan hadir yaitu seperti pada Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta.

Baca Juga: Acara RCTI Hari Ini Senin 28 November 2022: Jadwal Tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta, Jam Berapa?

Cerita mengenai episode terbaru dalam Preman Pensiun 7 tersebut nantinya akan dapat disaksikan atau dapat mulai dinikmati yaitu ketika tayang pada jam 19.00 WIB.

Sedangkan keseruan kisah sinetron Ikatan Cinta yang menjadi salah satu pilihan pemirsa setia akan dapat disaksikan saat nantinya tayang yang mulai pada jam 20.00 WIB.

Berbagai keseruan dalam program-program RCTI tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan hadir dan dapat langsung ditonton melalui TV.

Tak cuma itu, agar juga tak terlewatkan, maka Anda dapat menggunakan layanan link live streaming yang disediakan oleh RCTI Plus untuk menikmati beragam program.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV 29 November 2022, Piala Dunia Hari Ini Tayang Jam Berapa? Ada Portugal vs Uruguay

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X