Jadwal Acara Tayang di RCTI Minggu 27 November 2022 Hari Ini: Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 7 Tayang Jam?

- Minggu, 27 November 2022 | 07:00 WIB
Ketahui jadwal RCTI dan jam tayang Preman Pensiun 7 serta Ikatan Cinta Minggu 27 November 2022 hari ini. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)
Ketahui jadwal RCTI dan jam tayang Preman Pensiun 7 serta Ikatan Cinta Minggu 27 November 2022 hari ini. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)

SUARA MERDEKA JOGJA - Berikut merupakan jadwal acara yang bakal tayang di RCTI pada Minggu 27 November 2022 hari ini yang akan menampilkan Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 7 jam berapa.

RCTI sebagai salah satu stasiun TV di Indonesia akan kembali hadir dengan sejumlah agenda acara yang bakal tayang pada hari ini atau Minggu 27 November 2022 mendatang.

Berbagai agenda acara yang akan tayang di RCTI pada hari ini tersebut nantinya akan dapat menemani pemirsa setianya untuk mengisi pada hari-hari akhir pekan hari ini.

Pasalnya dua acara yang menjadi unggulan pada RCTI juga bakal tayang dan akan hadir adalah Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 7 yang dapat disaksikan tayang pada hari ini.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Episode Terbaru Hari Ini 26 November 2022 Tayang di RCTI Jam Berapa? Cek Info Bocorannya

Nantinya yang akan hadir terlebih dahulu adalah Preman Pensiun 7 yang rencananya akan hadir mulai pada jam 19.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dalam Preman Pensiun 7 nantinya akan menghadirkan keseruan cerita seteah episode sebelumnya di mana mantan anak buah Kang Mus berhasil mengalahkan orang-orang bayaran Bang Edi.

Usai Preman Pensiun 7, kemudian RCTI akan kembali menayangkan sinetron yang telah dapat disaksikan yaitu mulai pada pukul 20.00 WIB nantinya yaitu sinetron Ikatan Cinta.

Tak hanya kedua acara tersebut, namun nantinya berbagai agenda dari RCTI akan menemani pemirsa setianya hingga sampai pada malam hari dengan berbagai agenda.

Baca Juga: Jadwal RCTI Jumat 25 November 2022 Hari Ini: Acara Preman Pensiun 7 Mulai Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X