Jadwal RCTI Jumat 25 November 2022 Hari Ini: Acara Preman Pensiun 7 Mulai Tayang Jam Berapa?

- Jumat, 25 November 2022 | 11:00 WIB
Info jadwal RCTI hari ini Jumat 25 November 2022 jam tayang Preman Pensiun 7. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)
Info jadwal RCTI hari ini Jumat 25 November 2022 jam tayang Preman Pensiun 7. (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)

SUARA MERDEKA JOGJA - Ketahui terlebih dahulu jadwal acara yang akan hadir di channel RCTI pada hari ini atau Jumat 25 November 2022 ada Preman Pensiun 7 yang bakal tayang.

Cerita di dalam Preman Pensiun 7 memang diketahui berhasil menyedot perhatian dari sejumlah penggemarnya yang menyaksikan melalui siaran yang tayang pada channel RCTI.

Pasalnya jalan cerita yang dimiliki dalam Preman Pensiun 7 itu sendiri memang menyuguhkan berbagai macam ketegangan antara dua kubu yang sedang bertikai tersebut.

Ketegangan yang muncul dalam Preman Pensiun 7 ini sendiri menyusul adanya konflik yang terjadi antara mantan anak buah Kang Mus dengan anak buah Bang Edi.

Baca Juga: Jam Tayang Preman Pensiun 7 Kamis 24 November 2022 dan Bocoran Episode Hari Ini di RCTI, Cecep Bertemu Edi?

Munculnya adanya konflik yang hadir antara mantan anak buah Kang Mus dengan anak buah Bang Edi ini sendiri dipicu dengan adanya perebutan di sejumlah tempat seperti di pasar, jalanan, hingga di terminal.

Untuk mengetahui cerita lengkap yang akan hadir di dalamnya, maka nantinya akan dapat disaksikan sesuai dengan jam tayang Preman Pensiun 7 mulai pada pukul 19.00 WIB.

Selain akan menyuguhkan keseruan cerita dalam Preman Pensiun 7, di jadwal acara RCTI juga bakal menghadirkan kelanjutan cerita yang akan dikemas dalam Ikatan Cinta malam ini.

Tak hanya keduanya, namun dalam agenda acara yang telah rilis, diketahui bahwa nantinya RCTI akan hadir dengan deretan acara yang akan dapat disaksikan.

Baca Juga: Jadwal RCTI pada Hari Ini Kami 24 November 2022: Ikatan Cinta dan Preman Pensiun Saksikan di Link Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X