Sinopsis Preman Pensiun 6 Episode 27, Tayang Hari Ini di RCTI Jam 19.00 WIB: Perebutan di Lahan Parkir Memanas

- Sabtu, 24 September 2022 | 15:00 WIB
Ketahui sinopsis Preman Pensiun 6 episode 27 tayang di RCTI. (Dok. RCTI)
Ketahui sinopsis Preman Pensiun 6 episode 27 tayang di RCTI. (Dok. RCTI)

SUARA MERDEKA JOGJA - Simak sinopsis Preman Pensiun 6 episode 27 yang nantinya bakal tayang di RCTI lengkap dengan kelanjutan cerita yang akan terjadi nantinya.

Preman Pensiun 6 akan hadir dengan cerita terbarunya yang dapat disaksikan dalam episode 27 yang rencananya akan tayang pada Sabtu 24 September 2022 yang akan datang.

Sesuai dengan jadwal acara RCTI yang akan berlangsung pada hari ini bahwa nantinya Preman Pensiun 6 episode 27 rencananya akan mulai tayang mulai pada pukul 19.00 WIB nantinya.

Sebelum nantinya akan dapat menyaksikan tayangan Preman Pensiun 6 episode 27, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai sinopsis atau alur cerita yang nantinya akan muncul.

Baca Juga: Bocoran Preman Pensiun 6 Episode 26 Jumat 23 September 2022: Kang Mus Cek Parkiran, Rencana Besar Ujang CS

Diketahui dalam Preman Pensiun 6 ini sendiri terdapat kedatangan kembali Muslihat atau Kang Mus yang sebelumnya hijrah ke kampung telah memutuskan untuk datang lagi ke Bandung.

Kedatangan Kang Mus ke Bandung ini disambut baik dengan anak buahnya yaitu seperti Ujang, Kang Murad, dan juga Cecep yang masih dipercaya untuk bekerja di Pabrik Kecimpring milik Kang Mus.

Di sisi lain, kegiatan yang telah lama ditinggalkan oleh Kang Mus dan anak buahnya seperti di jalanan, parkir, pasar, hingga terminal pun dalam kondisi penuh dengan gonjang-ganjing.

Munculnya gonjang-ganjing terkait kondisi di berbagai tempat tersebut, menyusul dengan adanya rencana Bang Edi untuk mengakuisisi dan menaruh anak buahnya di tempat-tempat tersebut.

Baca Juga: Bocoran Preman Pensiun 6 Episode 26 Jumat 23 September 2022: Kang Mus Cek Parkiran, Rencana Besar Ujang CS 

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X