BSU Tahun 2022 Cair Terakhir pada Tanggal Ini: Simak Cara Cairkan Dana Bantuan di Kantor Pos

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi: Ketahui tanggal terakhir BSU tahun 2022 cair dan cara cairkan di Kantor Pos. (Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker)
Ilustrasi: Ketahui tanggal terakhir BSU tahun 2022 cair dan cara cairkan di Kantor Pos. (Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker)

SUARA MERDEKA JOGJA - Informasi BSU tahun 2022 cair terakhir sampai tanggal berapa lengkap dengan cara ambil dan cara cairkan dana bantuan di Kantor Pos.

Program dana bantuan BSU khususnya pada tahun 2022 kali ini akan mencapai jadwal atau waktu terakhir penyaluran dan cair pada sejumlah pekerja pada tanggal yang telah ditetapkan.

Batas terakhir waktu penyaluran dan cairkan dana bantuan BSU untuk tahun 2022 tersebut sebelumnya telah dipastikan oleh pihak Kemnaker sebagai penyelenggara program tersebut.

Dengan telah ditetapkannya batas tanggal terakhir untuk ambil dana bantuan BSU tahun 2022 tersebut, maka bagi pekerja yang jadi penerima dapat kemudian mengetahui cara cairkan dana tersebut.

Baca Juga: LINK Download PosPay Asli PT Pos Indonesia untuk Cairkan BSU 2022, Dapat Rp600 Ribu Jika Penuhi Syarat Ini

Pasalnya disebutkan bahwa dana bantuan BSU yang mencapai tahapan terakhir penyaluran tersebut akan terus digulirkan dan dicairkan dengan melalui layanan Kantor Pos.

Masyarakat atau pekerja yang akan melakukan cairkan dana bantuan BSU tahap terakhir tersebut nantinya dapat sekaligus melakukan cek penerima di layanan yang telah tersedia.

Salah satu layanan terbaru yang telah tersedia dan diberlakukan bagi yang akan melakukan cek penerima BSU tahap terakhir tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi PosPay.

Dengan menggunakan aplikasi PosPay tersebut, maka nantinya masyarakat bisa mendapatkan QR Code yang menjadi syarat untuk ambil dana bantuan untuk pekerja tersebut.

Baca Juga: BSU Sudah Cair ke 11 Juta Orang, Tahap 8 Disalurkan Kapan? Segera Cek Statusmu di Web SiapKerja, Ini Caranya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X