Jadwal Terbaru Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 48, Total Insentif Beda dengan Sebelumnya: Berapa?

- Kamis, 17 November 2022 | 18:01 WIB
Info kapan jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 dan total jumlah insentif. (Tangkap layar prakerja.go.id)
Info kapan jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 dan total jumlah insentif. (Tangkap layar prakerja.go.id)

SUARA MERDEKA JOGJA - Informasi mengenai jadwal terbaru pembukaan pada Kartu Prakerja gelombang 48 lengkap dengan berapa total insentif yang disebut berbeda dari sebelumnya.

Salah satu program yang digulirkan oleh pemerintah dan menarik minat banyak masyarakat untuk mengikutinya hingga sampai saat ini adalah dalam program Kartu Prakerja.

Pasalnya pada program Kartu Prakerja diketahui bahwa program tersebut menyediakan berbagai macam pelatihan yang dapat dipilih secara mandiri oleh para pesertanya.

Selain itu, hal yang juga menarik dalam program Kartu Prakerja adalah dengan adanya sejumlah insentif yang akan diberikan bagi para pendaftar yang telah lolos sebagai peserta.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 di Dashboard prakerja.go.id, Insentif Naik Rp4,2 Juta, Cek Rinciannya

Dari informasi terakhir, diketahui bahwa Kartu Prakerja telah menyelesaikan tahapan pendaftaran yang dilakukan pada gelombang terakhir yaitu pada gelombang 47 yang lalu.

Bahkan pihak penyelenggara telah melakukan pengumuman mengenai siapa saja pendaftar yang dinyatakan lolos sebagai peserta di dalam program Kartu Prakerja gelombang 47.

Kemudian bagi pendaftar yang dinyatakan tidak lolos pun kemudian menanyakan mengenai kapan nantinya pendaftaran Kartu Prakerja akan dilanjutkan ke gelombang selanjutnya.

Mengingat kembali pada gelombag sebelumnya yang dimaksudkan adalah gelombang 48 yang hingga kini masih dinantikan mengenai jadwal pembukaan pendaftaran.

Baca Juga: Insentif Naik, Ini Jadwal Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 www.prakerja.go.id Dibuka dan Syarat Lolos

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X