Tak Dapat Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45? Daftar Gelombang 46 Pakai Cara Anti Gagal INI

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:00 WIB
Tak dapat tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 45? Tenang, Anda bisa daftar Gelombang 46 pakai cara anti gagal ini. (Tangkapan layar prakerja.go.id)
Tak dapat tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 45? Tenang, Anda bisa daftar Gelombang 46 pakai cara anti gagal ini. (Tangkapan layar prakerja.go.id)

SUARA MERDEKA JOGJA - Tak dapat tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 45? Tenang, Anda bisa daftar Gelombang 46 pakai cara anti gagal berikut ini.

Kartu Prakerja menjadi program yang dinantikan banyak orang. Program ini diadakan untuk membantu meningkatkan keterampilan pencari kerja, pekerja dan pelaku usaha.

Namun, di masa pandemi Covid-19, Kartu Prakerja menjadi program peningkatan keterampilan semi bansos.

Ya, ada bantuan total Rp 3,55 juta yang bisa didapatkan peserta Kartu Prakerja. Bantuan terdiri dari Rp 1 juta dana pelatihan, Rp 2,4 juta insentif tunai dan Rp 150 ribu insentif survei.

Baca Juga: Cek Segera! 2 Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 dan Dapat Bantuan Rp 2,5 Juta

Kartu Prakerja saat ini sudah mencapai pada Gelombang 45, sejak pertama kali diluncurkan sekitar tahun 2020.

Manajemen Kartu Prakerja sudah menutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 sejak Rabu, 14 September 2022. 

Adapun pendaftar yang lolos menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 45 akan mendapatkan dua tanda kelolosan, yaitu melalui SMS dan dashboard akun masing-masing di prakerja.go.id.  

Selamat bagi yang mendapatkan tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 45. Bagi yang tak dapat tanda lolos, jangan bersedih.

Halaman:

Editor: Inayah Bastn Al Hakim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X