Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Buka? Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos Dapat Insentif Rp2,4 Juta

- Jumat, 23 September 2022 | 21:41 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek hasil gelombang 45, dan solusi tidak lolos Kartu Prakerja. (Tangkap layar prakerja.go.id/tanya-jawab)
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek hasil gelombang 45, dan solusi tidak lolos Kartu Prakerja. (Tangkap layar prakerja.go.id/tanya-jawab)

SUARA MERDEKA JOGJA - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek hasil gelombang 45, dan solusi tidak lolos Kartu Prakerja.

Simak kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka dengan login dashboard www.prakerja.go.id, ini cara daftar ulang agar lolos dapat Rp2,4 juta.

Seperti diketahui jika lolos seleksi Kartu Prakerja dengan login dashboard www.prakerja.go.id, peserta akan dapat insentif Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta Kartu Prakerja, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan serta insentif survei sebesar Rp 150 ribu.

Baca Juga: Kapan Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan, Hari Ini? Simak 3 Tanda Penerima Bantuan Rp2,4 Juta

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyediakan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja dengan target 4,5 juta peserta lolos.

Hingga kini, sudah ada 23 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka. Diawali dengan gelombang 23, dan yang terakhir dibuka ialah gelombang 45.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Cek Di Sini, Simak 3 Tanda Lolos Seleksi di prakerja.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X