Cek Penerima BSU Tahap2 di Sini Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Tanpa Login BPJS Ketenagakerjaan

- Kamis, 22 September 2022 | 13:50 WIB
Cara cek penerima BSU tahap 2 di Kemnaker bisa dapat BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tanpa login link BPJS Ketenagakerjaan. (Pixabay/iqbalnuril)
Cara cek penerima BSU tahap 2 di Kemnaker bisa dapat BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tanpa login link BPJS Ketenagakerjaan. (Pixabay/iqbalnuril)

SUARA MERDEKA JOGJA - Simak cara cek penerima BSU tahap 2 di link Kemnaker bisa dapat BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tanpa login ke BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) baru saja mentransfer BSU tahap 2 atau BLT subsidi gaji Rp 600 ribu per orang untuk 1,3 juta penerima.

Para karyawan yang ingin mengetahui apakah dapat BLT subsidi gaji Rp 600 ribu ini bisa cek di laman resmi Kemnaker dengan login ke kemnaker.go.id.

Karyawan tidak perlu cek BSU tahap 2 di link BPJS Ketenagakerjaan karena laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id hanya bisa digunakan untuk mengetahui daftar calon penerima yang memenuhi kriteria bantuan ini.

Baca Juga: BSU Tahap 2 Cair ke Orang yang Dapat Tanda Ini, Begini Cara Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan cukup login ke link kemnaker.go.id lalu mengecek status penyaluran terbaru jika merasa sudah memenuhi kriteria sesuai dengan Permenaker Nomor 10 Tahun 2022.

Karyawan hanya perlu cek penerima BSU tahap 2 di link Kemnaker untuk mengetahui dapat BLT subsidi gaji Rp 600 ribu atau tidak.

Karyawan akan mendapatkan BSU tahap 2 jika menerima notifikasi sebagai berikut:

"Hai Samsudin. Dana BSU 2022 kamu sudah tersalurkan"

Halaman:

Editor: Fakhrudin I

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X