Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera di BRI Liga 1 Hari Ini 6 Desember 2022 Siaran Langsung Vidio

- Selasa, 6 Desember 2022 | 11:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persebaya vs Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 6 Desember 2022 siaran langsung Vidio. (PEXELS/ Pixabay)
Ilustrasi - Link live streaming Persebaya vs Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 6 Desember 2022 siaran langsung Vidio. (PEXELS/ Pixabay)

SUARA MERDEKA JOGJA - Berikut link live streaming Persebaya vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 6 Desember 2022 siaran langsung Vidio.

Pertandingan antara Persebaya vs Barito Putera di lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta hari ini, Selasa, 6 Desember 2022.

Siaran langsung laga Persebaya vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini tayang di Vidio pukul 15.30 WIB dan dapat ditonton secara live streaming.

Link live streaming Persebaya vs Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 hari ini tersedia di bagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa 6 Desember 2022: Pertandingan Mana yang Tayang di Indosiar?

Di laga melawan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Persebaya tidak akan diperkuat oleh Marselino Ferdinand.

Pemain yang merupakan juru gedor lini tengah Persebaya ini dipastikan absen lantaran harus memenuhi panggilan untuk membela Timnas Indonesia.

Sebagai pengganti Marselino Ferdinand, pelatih Persebaya akan memainkan gelandang muda Andre Oktaviansyah ditandemkan dengan Alwi Slamat dan Higor Vidal.

Di sisi lain, Barito Putera butuh kemenangan agar bisa menaikkan posisi mereka dari zona degradasi. Saat ini Barito berada di urutan ke-19 klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X