Link Live Streaming Ghana vs Uruguay, Siaran Langsung Piala Dunia Qatar 2022: Tim Mana Bakal Lolos 16 Besar?

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:00 WIB
Ilustrasi. Berikut link live streaming Ghana vs Uruguay dan peluang lolos 16 besar Piala Dunia. (Pixabay/QuinceCreative)
Ilustrasi. Berikut link live streaming Ghana vs Uruguay dan peluang lolos 16 besar Piala Dunia. (Pixabay/QuinceCreative)

SUARA MERDEKA JOGJA - Simak link live streaming Ghana vs Uruguay siaran langsung Piala Dunia Qatar 2022 babak Grup H yang akan tayang malam ini jam berapa.

Uruguay akan menjalani pertandingan yang menentukan kala berjumpa dengan Ghana di laga terakhir fase Grup H Piala Dunia 2022 malam ini.

Disebutkan bahwa pertandingan ini menjadi laga penting, pasalnya hingga saat ini laga tersebut akan menjadi penentuan tim mana yang akan berhasil lolos ke babak 16 besar.

Secara di atas kertas, sebenarnya Ghana hingga kini lebih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 jika dibandingkan dengan Uruguay hingga kini.

Baca Juga: Link Download PDF Tabel Bagan Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar Lengkap Jadwal Main Mulai Tanggal Berapa

Hal ini menilik pada peringkat pada klasemen sementara Grup H di mana Ghana masih berada di peringkat 3 dengan keunggulan 3 poin dari 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Peringkat tersebut berbanding terbalik jika menilik pada yang telah dilakoni oleh Uruguay, pasalnya hingga berakhirnya pekan kedua yang lalu masih berada di dasar klasemen dengan koleksi 1 poin.

Untuk lebih lengkapnya berikut merupakan klasemen sementara Grup H Piala Dunia 2022:

1. Portugal: 6 Poin (+3)

2. Ghana: 3 Poin (0)

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X